Kamis, 04 Agustus 2011

Kelly Osbourne Sebut Cristina Aguilera Gendut

Kelly Osbourne Sebut Cristina Aguilera Gendut
KELLY Osbourne memang tidak pernah menjadi penggemar berat Christina Aguilera. Tapi, kebencian itu ia umbar dalam episode terbaru Fashion Police di stasiun televisi E!.

Setelah Joan Rivers mengatakan Aguilera terlihat seperti 'disumpalkan' ke dalam gaun hitam mini Givenchy dalam sebuah acara di Munich, Jerman, pada bulan lalu, Osbourne menukas, "Mungkin dia cuma menjadi perempuan jalang gendut sebagaimana dia dilahirkan. Entahlah, dia seorang perempuan jalang bagiku. Dan dia membeli rumahku!"

Cercaan Osbourne tentang berat badan penyanyi berusia 30 tahun itu tidak berhenti sampai di sana. "Dia mengejekku gendut selama bertahun-tahun, jadi kau tahu? Persetan dengan dirimu. Kau juga gendut," imbuhnya puas seperti dikutip situs usmagazine.com.

Ironisnya, Osbourne sendiri sempat berkisah tentang perjuangannya dengan berat badan.

"Aku lebih sengsara menjadi orang gendut dari pada menjadi seorang pecandu narkoba. Aku tidak pernah mengerti hal itu," ujar bintang realitas yang telah tiga kali masuk panti rehabilitasi karena kecanduan alkohol dan obat-obatan terlarang tersebut.

Osbourne, yang berat badannya pernah mencapai 80 kg, mengenang masa lalunya sebagai saat mengerikan. "Beberapa remaja iseng berteriak padaku dari kaca jendela mobil, 'Kau gendut!'. Aku menangis ke pangkuan orangtuaku, 'Aku lebih memilih dipanggil jelek daripada gendut!'"

Setelah bertahun-tahun berdiet yo-yo, Osbourne berhasil memangkas berat badannya hingga 24 kg, berkat rajin menari di acara Dancing With the Stars.

"Aku latihan setengah jam sehari. Itu tidak tampak berlebihan dan aku bisa melakukannya. Aku berlari selama setengah jam di atas treadmill, dan ketika aku ingin latihan sedikit lagi, aku melakukan sit-up dan angkat beban." pungkas putri rocker Ozzy Osbourne tersebut.
mediaindonesia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar