Rabu, 03 Agustus 2011

Helen Mirren Lampaui Pippa Middleton

Helen Mirren Lampaui Pippa Middleton
HELEN Mirren mungkin sudah tak muda lagi. Tapi, bintang Inggris berusia 66 tahun itu justru terpilih sebagai aktris bertubuh paling seksi di Hollywood.

Aktris pemenang Oscar itu dinobatkan sebagai 'Body of the Year' oleh 2.000 orang yang terlibat dalam survei L.S. Fitness, seperti dikutip situshuffingtonpost.com. Ia berhasil mengalahkan model Elle MacPherson, penyanyi Nicole Scherzinger, Kelly Brook, sampai Jennifer Lopez yang masing-masing menempati urutan kedua sampai keempat.

Mirren bahkan mengungguli Pippa Middleton, adik Duchess of Cambridge Kate Middleton, yang menempati posisi kedelapan dengan empat persen suara.

Kemenangan Mirren sesungguhnya bukan hal mengejutkan bagi orang-orang yang telah melihat foto topless-nya di New York Magazine. Ia sepertinya berhasil membuktikan bahwa usia sesungguhnya tak lebih dari deretan angka.

Di sisi lain, lelaki yang mendapat julukan memiliki tubuh terseksi adalah pesepak bola David Beckham. Suami Victoria Beckham ini berhasil mengalahkan pesaing beratnya seperti aktor Daniel Craig dan Johnny Depp, yang masing-masing menduduki tempat kedua dan ketiga.
mediaindonesia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar